Gestun,, Faham dah..!!!
Gestun,
siapa sih yang gak kenal gestun?? bagi para pemegang kartu bebas miskin pasti faham dan hafal betul tempat gestun.. ya termasuk ane.. udah sejak merit dulu mulai bekercimpung di dunia gestun, pelakunya bukan ane, tapi bini ane.. udah sejak 2010 ane dan Istri percayakan muter-muterin tuh angka yang bernilai rupiah hingga gak kelar-kelar, entah apa dan kenapa, awt banget tuh menetap disana dan gak kelar-kelar, sungguh sejatinya pengen banget menyelesaikan perihal tersebut, namun sampai dengan detik tulisan ini dibuat , masih tersisa beberapa kartu disana, dan kemarin Jum'at 8 Mei 2015, ane baru dari TKP tersebut, buat menyerahkan kartu dan mengganti yang sudah expired (kebayang gak 5 Tahun dan belum kelar sama sekai).
Mohon doa dari blogger sekalian agar perihal ini dapat ane selesaikan.amin
namun bagi para blogger yang andaikata, umpamanya, bilamana, terpaksanya harus kesana ane bisa berikan bocoran informasi TKP nya yang terletak di Pusat Kota Jakarta
riza.fahlapi@gmail.com
Komentar